Berbagai macam cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat

Saturday, February 7, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat

Saya yakin apa yang akan saya sampaikan dan saya tulis ini banyak yang pernah mengalaminya, entah itu masa lalu atau bahkan sekarang masih mengalami hal ini.
Hampir di setiap manusia baik cewek ataupun cowok, permasalahan wajah khususnya yang namanya jerawat itu pasti pernah mengalaminya.

Ada yang hanya pernah mengalami sekali atau bahkan udah sangat lama, banyak, serta sangat mengganggu terhadap penampilan dan ketidaknyamanan serta tidak percaya diri atau minder untuk berinteraksi kepada orang lain, Bener gak ini ya?? pasti yang lagi mbaca ini manggut manggut  hehe.


Penyebab Timbulnya Jerawat

Udah nyoba berbagai macam cara tante ??  bahkan udah berusaha sampek ke dokter, mulai dari yang dokter umum sampek kespecialist ya te?  dan yang lebih parahnya ada yang udah nyerah dan pasrah terhadap masalah yang dia alami saat ini, sehingga udah tidak mau lagi peduli atas apa yang terjadi pada wajahnya karena udah berulang kali mencoba berobat dan telah menggunakan berbagai macam cara tetap aja belum bisa berhasil. Saya yakin yang pada mbaca artiket ini adalah om tante yang lagi galau dikarenakan pusing memikirkan tamu satu itu yang tak kunjung pergi  ,

Sabar ya om tante, disini saya akan memberikan sedikit informasi menarik untuk mengatasi masalah om tante yang in Sha Allah mampu mengatasi masalah om tante saat ini Ok, kita mulai saja ya? Jerawat itu sendiri adalah dimana suatu keadaan yang terjadi pada pori pori yang tersumbat sehingga menimbukan kantung merah yang meradang.

Untuk bisa menyembuhkan atau mengatahui cara menghilangkan jerawat dengan cepat , kita terlebih dahulu harus benar benar mengetahui penyebab timbulnya atau hal hal apa saja yang bisa menimbulkan jerawat kepada wajah kita atau tubuh kita, agar supaya nantinya kita mudah untuk mengklarifikasi dan mengidentifikasi terhadap jerawat yang saat ini kita alami,

Langsung saja pada hal hal yang menjadikan jerawat itu muncul pada tubuh kita .

1 Stress. Efek samping dari stress ini sangat beragam dampaknya, hal ini karena adanya peningkatan hormone tertentu yang di terjadi didalam tubuh kita, serta kondisi yang stress ini menyebabkan pola makan dan istirahat yang kurang teratur dan tidak seimbang , dampak dari kondisi stress ini bukan hanya dari penurunan fisik akan tetapi mulai dari tekanan darah, keseimbangan hormonal, kestabilan emosi bahkan menjadikan penyebab timbulnya jerawat pada diri kita.
Jika anda melakukan pengobatan yang terus menerus akan tetapi kondisi pikiran om tante masih saja tidak bisa stabil, maka jerawat ini akan terus bermunculan meskipun berbagai macam cara dan produk yang om tante lakukan.
2. Faktor keturunan dan genetic Hal ini memang sulit untuk dihindari, karena riwayat genetic yang ada pada kehidupan kita tidak mungkin untuk dirubah, akan tetapi om tante tidak perlu khawatir ataupun cemas, karena setiap penyakit itu pasti ada obatnya. :)
3. Pengkonsumsi Obat penunda kehamilan atau pil KB. Zat zat atau Kandungan yang terdapat pada obat obat kimia secara keseluruhan tidak bisa diserap oleh anggota tubuh kita, sehingga setiap obat kimia yang kita konsumsi bisa dipastikan adanya efek samping yang akan terjadi pada tubuh kita, begitu juga obat penunda kehamilan atau ibu ibu yang menjalankan program KB.
Untuk itu disarankan agar supaya benar benar jeli dan teliti serta harus sering berkonsultasi kepada dokter om tante atas keamanan dan kualitas PIL KB yang tante konsumsi.
4. Hormon Testosterone pada laki laki Setiap lelaki yang normal bisa dipastikan akan menghasilkan hormone yang satu ini, terlebih lelaki yang udah menginjak usia baligh, oleh karena itu sangat wajar bagi pria yang baru menginjak masa puber atau masa baligh akan mengalami munculnya jerawat.
5. Peningkatan dan penurunan aktifitas hormone pada wanita Hormon menerupan zat kimiawi yang dihasilkan oleh tubuh secara alami, Hormon ini akan mengalir ke seluruh tubuh menuju berbagai macam jaringan sehingga akan menimbulkan berbagai macam aktifitas sel yang ada pada tubuh kita, mulai dari perubahan bentuk fisik sesorang maupun perubahan bentuk psikologi. Apabila aktifitas Hormon ini mengalami penurunan, jelas jaringan jaringan jaringan yang ada pada tubuh dan tidak menutup kemungkinan jaringan kulit akan mengalami gangguan yang pada akhirnya akan menyebabkan timbulnya jerawat dan kondisi kulit yang kurang bagus.
6. Kelenjar minyak yang berlebihan atau hiperaktif Salah satu hal yang menyebabkan adanya gangguan pada kulit adalah adanya aktifitas minyak berlebih yang ada pada tubuh, hal ini akan menyebabkan terjadinya penyumbatan pada pori pori kulit, sehingga sesorang yang mengalami aktifitas kelenjar minyak yangbegitu aktif maka kebanyakan akan mengalami timbulnya jerawat yang bandel
7. Pemakaian kosmetik yang kurang cocok Pemilihan kosmetik yang kurang pas, akan mengakibatnya timbulnya alergi pada kulit,hal ini akan mengakibatkan adanya dampak negative baik terhadap adanya pengerukan sel sel kulit juga menjadi penyebab dari timbulnya jerawat yang cukup serius pada kulit atau wajah kita.
8. Sering memegang hp Hp merupakan tempat berkumpulnya sarang bakteri yang cukup membahayakan bagi kulit wajah kita, untuk itu untuk pengguna telpon genggam hendaknya sesering mungkin untuk membersihkannya agar kuman atau bakteri yang menempel di telpon genggam kita segera hilang dan tidak berkembang semakin banyak.
9. Memegang jerawat Untuk masalah yang satu ini memang tidak mudah untuk di hindari, ketika kita memiliki satu saja jerawat yang muncul di wajah, tangan kita terasa gatal untuk memegang dan berusaha memencet jerawat tersebut :0, untuk itu buat om tante yang mengalami hal ini, coba kiranya untuk bersabar sedikit untuk tidak berusaha memegangi jerawat pada wajah atau tubuh om tante :)
10. Rambut yang jarang di bersihkan. Kita sering berusaha untuk membersihkan wajah kita dari jerawat, akan tetapi kita sering mengabaikan masalah masalah lain yang sebenarnya perlu juga untuk dirawat dan dibersihkan, terlebih adalah rambut kita, yang mana rambut ini bersinggungan langsung dengan wajah kita, untuk itu jika om dan tante kurang memperhatikan masalah rambut ini, maka tidak menutup kemungkinan wajah bersih kita akan terkena bakteri yang ada pada rambut om tante. 

Dan sebenarnya masih banyak lagi penyebab penyebab timbulnya jerawat pada kulit kita, pada session berikutnya saya kan lebih jabarkan penyebab dan solusi untuk mengatasi masalah om tante, untuk mengetahui cara menghilangkan jerawat om tante bisa lihat disini,

Mudah mudahan artikel ini bisa membantu memcahkan solusi yang om tante alami saat ini, untuk hal hal lain om tante bisa kontak kami melalui komentar di bawah ini, In Sha Allah akan saya jawab meski tidak langsung saya jawab, dikarenakan kesibukan yang padat saat ini.

0 komentar :

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Lain Lain